15 Fungsi Bermanfaat Dari Binder Clip Part 2

15 Fungsi Bermanfaat Dari Binder Clip Part 2

7. Biar headset anda tetap melekat di dekatmu saat anda bepergian, gulung aja di binder clip, kemudian jepit di ransel. Cakep deh.
caranya gini nih, mudah kan?

Sahabatmu yang satu ini barangkali sering menemanimu ke mana-mana. Tapi, kasihan kan bila dia mesti digulung dan dimasukkan ke dalam tas yang nggak terjaga kondisinya. Males kan bila harus buka-buka tas lagi cuma bikin ambil headset? Coba deh trik satu ini. Dijamin semuanya jadi lebih mudah. – situstaruhanbolaterpercaya 

15 Fungsi Bermanfaat Dari Binder Clip Part 2
15 Fungsi Bermanfaat Dari Binder Clip Part 2

8. Selain diapit di ransel saat anda bepergian, anda juga dapat kok gulung headset anda lalu menjepitnya di meja atau di manapun seringkali kamu menyimpan kabel-kabelan.
biar anda nggak tak sempat sekaligus memanfaatkan sisi kosong meja

Kalau anda nggak berniat membawanya, lilit atau gulung aja deh di binder clip, kemudian jepit di meja biar kamu pun mudah menemukannya.

9. Kalau punya binder clip berwarna, tandai gelas anda dan teman-teman anda biar anda nggak minum dari gelas rekan kamu.
gini biar nggak tak sempat yang mana gelasmu

A: Ini gelas siapa?

B: Nggak ngerti, minum aja.

C: Eh tersebut gelasku, punyamu yang … eh yang mana ya?

10. Pajang potret tanpa frame menjepitnya laksana ini … (bisa pun buat pajang potret mantan pacar)
bisa pun kok bikin pajang potret mantan pacar

Udah jelas banget ya bila yang satu ini? Punya potret tapi bingung majangnya, binder clip dapat jadi alternative solution.

11. Kalau anda punya yang jumbo, anda bisa buat tripod bikin foto bersama temen-temen anda biar nggak terdapat temen anda yang dikorbankan.
gini kan nggak terdapat temen yang dikorbankan jadi yang motret

Mau potret bareng-bareng namun nggak punya tripod. Harus terdapat satu deh yang berkorban nggak ikut kefoto, kemudian gantian sama temen yang beda yang inginkan berkorban. Tenang, anda bisa buat tripod dari binder clip biar kamu dapat tetep foto-foto bersama tanpa mengorbankan di antara temen kamu. Yang urgen pakai smile sensor atau timer aja.

atau ini

kalau inginkan ambil potret posisi portrait
kalau inginkan ambil potret posisi portrait via blog.shoplet.com

12. Tutup pisau cukur anda biar nggak asal potong bila lagi ditabung dalam tas. Daripada tas kesayangnmu rusak, hayo.
biar aman, biar tas anda nggak sobek-sobek

Pisau cukur memang berguna, namun ketajamannya kadang buat petaka. Kadang tas anda yang jadi korban sayatan pisau cukur bila kamu memasukkannya dalam tas secara sembarangan. Biar tas anda selamat, jajaki deh trik yang satu ini.

13. Buat yang dompetnya lagi nestapa-nestapanya, pastikan pasta gigi anda benar-benar berakhir dengan menjepitnya dengan binder clip.
zero-waste

Haha.

14. Meja kantor barangkali udah sarat barang-barang, jadikan binder clip anda sebagai gantungan pen di sudut meja.

Kepikiran buat gantungan pen semacam ini? Boleh anda coba di kantor anda sekarang.

15. Bikin lokasi penyimpanan yang cakep dari kardus, kotak sepatu, atau bahan lainnya yang dibentuk dan di jepit gunakan binder clip biar tetap powerful dan kian cakep.

Ini nih, teknik menyiasati kardus atau kotak sepatu yang menumpuk. Kamu bisa buat tempat penyimpanan laksana ini. Biar kuat, pertemuan dua ujung masing-masing kotak atau kardus dapat kamu jepit dengan binder clip. Cakep kan?

Nggak kepikiran kan? Makanya jajaki deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *